Selasa, 09 Agustus 2011

PENGALAMAN DI WARUNG REMANG REMANG

 Ini cewek baru aja gw entot, ini pengalaman gw waktu ngentot perek di salah satu lokasi pelacuran di Jawa barat, waktu itu gw lagi turbon atau tur bonon. ini emang udah jadi kebiasaan gw memburu kenikmatan  wanita, disuatu tempat gw minum kopi, sehabis minum kopi, gw, ngobrol ngobrol ama pemilik warung, si pemilik warung nawarin gw, mas mau ditemenin ama cewek gak?? gw jawab emang ada bu cewej nya? dia bilang ada? gw jawab mana bawa sini dong...?? gak lama kemudian datang ni cewek dengan pakean yukensi dan hotpain jean ketat, langsungaja ni cewek duduk di sebelah gw, dia bilang aa minta minum nya yah?? gw jawab mau minum apa neng?? dia jawab bir aja, ya udah gih sana pesen, lama gw bercengkrama akhirnya ni cewe ngomong sesiatu ama gw, aa mau ngamer ga?? langsung aja gw jawab?? berapa neng kalau ngamer?? singkat waktu gw tawar menawar harga dan akhir nya gw dan cewek ini bergegas ke sebuah hotel yang cewek ini tunjukan, sesampainya di hotel gw langsung chek in kamar, pas gw udah di dalam kamar ber dua, gw cipokan ampe kanjut gw ngaceng, perlahan gw buka baju yukensi yang dia pake, gw lumat toket ni cewek, dengan desahan yang menggairah kan gw swmakin bersemangat buat buka hotpain yg dia pake, pas gw buka hotpaint nya gila memeknya udah basah...! langsung aja gw buka celana gw, lalu ni cewek pegang kontol gw dia sepong kontol gw malahan dia jilatin buah jakar ama anus gw.abis itu gw gak tahan banget pingin cepet cepet masukin ni kontol ke memeknya, gw pun langsung masukin ni kontol ke memeknya yang udah basah... gila....... enak bener gw genjot ni cewek berkali kali, desahan nya mematikan men........ ah........ah........ah........... ayo aa terus  aa ayo........ yang kenceng biar lebih kerasa dia bilang, gw semakin bersemangat aja,sambil ge genjot gw lumat bibirnya......! akhirnya kontol gw semburan air mani gw di dalem memeknya ah.............. nikmat.........!

4 komentar: